Selasa, 26 April 2011

Bangkitnya Jin Gentong

Setelah BangKerak disebut-sebut oleh BundaMahes dalam blognya, sekarang gantian Bangkerak yang akan bercerita tentang kelakuan BundaMahes biar para blogger mengetahui bagaimana sebenarnya kelakuan asli sang BundaMahes. huahahahaha *ketawa jengkang

alkisah pada Rabu pagi, 27 April 20011 ini, atasan BangKerak Bu Sinta akan menghadiri sebuah rapat di hotel Alila Pecenongan. tetapi sebelum pergi si Ibu meminta BangKerak untuk memperbaiki konsep surat yang kemarin Bangkerak buat, percakapan selanjutnya terjadi sebagai berikut:




BangKerak: "Bu, udah mau pergi ya? ini mah sebentar saya print lalu ibu paraf ya.."

Bu Sinta: "Kasih BundaMahes aja"

BangKerak: "kasih BundaMahes??"

Bu Sinta: "Iya, kasih BundaMahes aja biar dia yang paraf" (sambil menunjuk BundaMahes)

Bangkerak: (bengong) "okelah bu, kalau itu mau ibu, ke lautpun akan aku selami.., Andai dipisah.., Laut dan pantai.., Musnahlah ilham.., Hilang pedoman.. (Fantasia Bulan Madu - Amy)"

Sejurus kemudian BangKerak mendatangi meja  BundaMahes dan menyerahkan konsep surat dimaksud.

BundaMahes lalu berlenggak manja sebentar, lalu berfikir keras, kemudian senyum2 sendiri, "tenang, gw udah pernah niru paraf bu Sinta" Bangkerak mengangguk dan menatap penuh harap. Takzim meliputi perasaan BangKerak saat itu.

Kejadian selanjutnya adalah sebagai berikut:

"Hmm, gimana ya dulu paraf bu shinta, coba di kertas bekas dulu ah"

"waduh susah ya paraf bu Sinta, hmm... coba lagi chaiya chaiya chaiya..."

"E..eeehhh.. Salah, ahahahhaha.. hihihihihihi.. huahahahah (ngebas)"


"Pantang menyerah, ayo kita coba lagi, whosaaah!"


"I Think i did a pretty good job here, berhasil! berhasil! horee!"

Terlihat Senyun BundaMahes begitu lebar saking bangganya

Dan begitulah cerita bagaimana konsep surat Bangkerak diselesaikan hari ini.

Apa inti cerita yang bisa diambil??

Inti ceritanya adalah, jangan lupa cuci kaki sebelum tidur

Sekian dan Terima Kasih.. Alhamdulillah :D

20 komentar:

Alijon Adit mengatakan...

Mantaaaap !!!

Emang jagonya niru si Bundamahes ini. Barang siapa yang butuh paraf, silakan datang pada Bundamahes. Niscaya dia akan memberikab paraf sesuai pesanan Anda.

harestya mengatakan...

wah kriminil enggak nih bangker???

BangKerak mengatakan...

Waoo komen om Alijon mendahului tanggal post Bangkerak

bundamahes mengatakan...

huahahahaha...
i think i'm pretty enough in these pictures!

Gini donk postingannya! It's sooooo you gitu lowh!!!

BangKerak mengatakan...

@harestya, Bu Sinta yang menyuruh kok, anggap saja ini sama kasusnya ketika Allah menyuruh Iblis untuk Sujud kepada Adam

*Bid'ah*

BangKerak mengatakan...

@Bundamahes, emang BangKerak kaya gimana?

Mauna Ni'mah mengatakan...

Asli lucu banget.. . ngakak deh liat foto bunda mahes dalam berbagai gaya... .

salam kenal bang kerak

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

hahaha peniru ulung ya :) salem kenal ya

BangKerak mengatakan...

Salam kenal buat Mauna dan mama pascal :)

ChildrenStories mengatakan...

astaga, ternyata bunda mahes orang kayak gitu ya ... ckckckck :D
salam kenal bang, mampir dr postingan si bunda

BangKerak mengatakan...

@childrenstories, ga sangka kan kelakuannya kaya gitu ckckcck

tunsa mengatakan...

woaaa..beneran jin gentongnya bangkit, hahahaha

The Ordinary One mengatakan...

hhh...
saya geleng-geleng kepala
lalu ngakak koprol ...
hah

yang jelas ...
hikmahnya adalah ...
Cuci kaki sebelum tidur ...
Ok ... Siiiaaappp

Catat itu Sodara

Salam saya

mahasiswa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mahasiswa mengatakan...

Ane dapat ilmu itu dari bang john, ternyata ilmu itu memang tidak bisa lepas dari kepegawaian.

monda mengatakan...

serius amat ya si bunda

salam, bangkerak

BangKerak mengatakan...

@ordinary dan @monda salam kenal :)

@kanglurik eh admin mahasiswa, salam kenal :P

NiCampereniQue mengatakan...

nah yaaaa ketauan dah belangnya Bundanya Mahes sekarang, hati2 Bun :D

cuci kaki? hla.... ? dari tadi blom turun tempat tidur, terus ngapain cuci kaki coba? :P :P

Ahmad mengatakan...

wah wah ternyata bunda mahes juga manusia.. hhahahha

MENONE mengatakan...

dan juga jangan lupa gosok gigi ma cuci muka hahahahahahha...


salam persahabatan selalu dr MENONE