Jumat, 03 Oktober 2008

Brigandine (best game on PSX ever)



Belom lama ini gw ke mangga dua square beli game PSP eh ternyata gw nemu Brigandine game PSX dan ternyata bisa dimaenin di PSP.. gila jadi inget zaman2 gw SMA, neh game biarpun udah tamat berkali2 tetep aja gw maenin...



Secara grafik n story seh neh game bisa dibilang cupu, tapi entah gameplay nya menurut gw yang terbaik buat game strategi. Gw googling juga (pengen tau gw ini aneh ga seh maniak ama game ky gini) ternyata banyak orang yang suka bgt neh game...



gw pengen seh ngeupload neh game buat di donlot, tapi ntar kuota gw abis lagi hehe maklum internet gw masih kuota besed, lagian juga gamenya ampe 500Mb, jadi mending beli aja, cuman goceng kok...



9 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah gw juga suka neh maen game ini..
Keren emang...

Anonim mengatakan...

STOP PEMBAJAKAN..

Anonim mengatakan...

haha kaga bisa stop pembajakan cuy kaya kaga tau moral orang Indonesia aja...Kalo bisa Gratis...

Anonim mengatakan...

baru beli PSP yaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
BRIGANDINE?
lumayaaaan...

zulmi valentine mengatakan...

Setuju, Brigandine Games yang fantastisss...
dulu gw kira games cupu, maklum games boleh nemu ga sengaja..
tapi ternyata games yg keren abiss..

abbie mengatakan...

Brigandine seru!!!!! Muantabbbbbb....

Kok versi grand editionnya ga ada inggrisnya ya?

Anonim mengatakan...

Wah, I LOVE BRIGANDINE too very much..!!! Udah pernah maen pake kerajaannya Zemeckis yg warna ungu, bro..? Itu cuma bisa dilakukan dengan memasukkan kode tertentu.. Jenderal sama modal monster kerajaan itu di awal sangat kuat.. My favourite monster is Vampire Lord..! Unik karena bisa menghisap HP monster lain.. Ha.. Ha... :-D

BangKerak mengatakan...

bisa donk pake yang tengah... cador n zemeckis ajib bgt kalo dimaenin..

tp gw tetep suka meke kerajaan kecil.. lebih gimana gitu.. perjuangannya lebih besar n seru.. hehe..

iya yang grand edition sayang bgt ngga ada englishnya.. T.T

Unknown mengatakan...

www.omegabola.com
OMEGABOLA