Minggu, 05 Oktober 2008

Pengen Protes yang Ngga Penting

Kemaren sabtu gw ke TA (mal taman anggrek cuy) trus makan di A&W (tadinya seh mao makan di hokben tapi ternyata penuh bgt)

yaudah gw & gori ngantri sementara korean slut nyari tempat (rame juga di A&W)

udah ngantrinya lama...(ada ibu2 mesen air panas buat bayinya *ribet)

akhirnya giliran gw juga, gw akhirnya mesen paket yang 2 ayam, nasi sama rootbeer..

*ternyata paket itu udah naek jadi hampir 24 ribuan (before tax) *gile bukan makanan mahasiswa lagi neh.. (Kaya waktu masih mahasiswa mampu makan di A&W aja) :O

pas udah bayar EH TERNYATA DADANYA NGGA ADA WTF??? (gimana seh mba yang jual, kalo dia ngga punya dada jangan di umbar di depan umum donk) *ga nyambung

huh ngga ikhlas.. :( masa kalo di KFC kita mesen paket yang sayap minta ganti sama dada bayar lagi..disini mbanya dengan seenaknya ganti DADA sama SAYAP tanpa ngasih DISKON...!!!! :@

TIDAKKKKK..... *Lebay

yaudah lah mao diapain lagi...














-miris-

duh ini A&W rame banget yak, udah jember n becek , *untung ga ada ojek
(salah sendiri tong kenapa duduk deket wastafel)

yah setidaknya gw ada rootbeer, walaupun gw ngga terlalu suka softdrink tapi rootbeer beda, gw suka... dan selanjutnya gw pun minum...
hmmm..kok adem ya, manis bgt... What!!! Mbanya lupa ngasih Es..Pantesan Aneh bgt... :#

tapi pas abis semua gw jadinya kenyang seh (yaiyalah)
walupun ayamnya masih merah banyak darahnya.. :f katanya seh kalo ayam masih banyak darahnya kita bisa minta ganti yang baru... hmm maonya gitu tapi ayamnya udah tinggal TULANG :r (malu aja kalo minta ganti)

well intinya hal2 diatas ngga perlu dibesar2kan hehe... nikmatin aja... :D

11 komentar:

Dibya Bernie mengatakan...

Itu kenapa tulang ayam gw ada di piring lo? :O

Anonim mengatakan...

Najis.. foto2nya ga penting..
Tulang ayam dipamerin..

d'RoaDKilLz.... mengatakan...

huahahahaha.....malang bner nasib lu....lagian gaya c....biasa beli ayam d warung pake nyasar2 ke A&W sgala....

BangKerak mengatakan...

yah kan udah kerja bay, jadi naek level dikit lah, masa makan di warteg mulu... :O

kampfer mengatakan...

turut berduka cita brur

dit? mengatakan...

ga pentiiiiiiiiing......

Anonim mengatakan...

tahu ahhh, ini juga gak penting, yang penting ngisi comment postinganya temen yang ga penting, judulnya pengen protes yang ga penting, nah lho bingung khan?

BangKerak mengatakan...

emang ngga penting.. what do u expect??

Anonim mengatakan...

Gw suka lo naruh screenshoot Brigandinenya...
Tp knp lo duluan yg pake ntu games di blog.

zulmi valentine mengatakan...

sesuai wajah yg punya, wajah yg aneh, posting yang aneh..

Anonim mengatakan...

wah seharusny lw minta ganti to, kalo ga mao ganti aduin aja k YLKI. gw dulu punya nasib sama d AW carefour puri, d rtbeerny ada laler untung tu aer blon dtenggek. abis ntu dgantiin n setelah para karyawan sibuk membunuh laler yg berkeliaran..

epul_230@yahoo.com